Translate

Jumat, 07 September 2012

KATA-KATA RAYUAN MEMATIKAN


"Aku udah pernah jatuh dari jembatan..
aku udah pernah jatuh dari tangga..
Semuanya gak enak.
Tapi ada satu jatuh yang paling enak,
yaitu jatuh cinta sama kamu.." 

 

 Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

 Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

 Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku... akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

 Untuk mengetahui kamu jatuh cinta " hal yang paling sulit untuk kamu katakan adalah selamat tinggal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar